Hello everyone!!

Welcome to my 'old' blog^^

Okay, jadi namaku Intan Aulia Putri and u can call me intan or tan. Aku seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di daerah Jakarta. Aku sendiri punya hobi baca, nulis, potret. Iya aku suka nulis sejak SMP, tapi bidang itu jarang aku geluti. Namun, belakangan ini hobiku yang satu itu mulai aku geluti hihi. Nah lanjut ke hobiku yang lain, baca dan potret. Dua bidang itu yang emang aku geluti sejak SMP hingga kini, gak pernah absen. Kebanyakan yang kubaca itu ya karya-karyanya Tere Liye, sejujurtnya karyanya Tere Liye itu berat banget ya tapi entah kenapa suka banget. Nah kalo potret, gatau ya kenapa tapi emang seneng aja gitu hunting foto, hehe.

2017-09-04

Kalo buat hasil foto ya i'm proud of myself lah hehe. Ah iya, sejujurnya blog ini udah ada sejak 2013/ 2014, ya diantara dua itu, tapi dulu sempet berenti buat nulis karena ya entah kenapa deh ya. Tapi sekarang mau lanjut nulis lagi, lumayan ngelatih nulis narasi ehehe.

Oh ya, kedepannya nanti aku sih pengen sharing informasi yang berguna buat kalian. Kira-kira bakal bahas apa ya, hmm. Itu nanti random deh bahasnya. Jadi yaa see you in another postBye bye.